Review dan Manfaat Bioglass MCI

MCI telah mengeluarkan produk kesehatan lainnya yakni Bioglass. Bioglass dari MCI ini berbentuk lempeng kaca bundar yang bisa menyebarkan energi skalar positif yakni frekuensi 127 Megacycle dari Beta Rhythm (127 MBR) dengan radius 5 meter bahkan lebih ke segala arah, frekuensi ini dapat berputar anti arah jarum jam. Sebelumnya Bioglass ini pernah digunakan untuk bidang industri perkebunan, pertanian, dan peternakan di negara Jerman dan Australia.

Saat ini, Bioglass menjadi salah satu produk keunggulan dari MCI yang telah diproduksi di negara Korea. Bioglass merupakan hasil inovasi bioteknologi yang terbuat dari kaca amiran dengan kombinasi dengan 13 mineral alami. Kemudian materi tersebut disatukan dengan menggunakan teknik khusus “nanofusion” dan dipanaskan dengan teknologi tinggi, yakni menggunakan 7 tingkat teknik peleburan panas dengan temperatur mencapai hingga 3.000 derajat Celcius dan akhirnya terbentuk lah bioglass dalam media kaca agar mudah memancarkan energi.

Bioglasss MCI ini memiliki dua versi, yang pertama memiliki diameter 9,8 cm dan yang kedua setebal 0,8 cm. Bioglass MCI dapat memancarkan energi positif hingga menuju 127 MBR, perlu diketahui frekuensi tersebut menjadi frekuensi yang paling bagus untuk semua makhluk hidup. Bioglaass MCI dapat bekerja dengan kemampuan hingga 20 tahun bahkan lebih. Perlu diketahui, energi yang dipancarkan melalui Bioglass MCI merupakan energi Beta yakni energi skalar positif.

Manfaat Bioglass MCI

  1. Memperbaiki dalam peremajaan atau regenerasi sel-sel tubuh yang telah lemah bahkan rusak
  2. Mampu meningkatkan kekuatan dan juga kekebalan tubuh
  3. Membantu proses penyembuhan secara alami oleh tubuh
  4. Dapat memberikan pengaruh terhadap pada produksi sel darah merah secara optimal.
  5. Mempermudah pembuluh darah dalam proses penyerapan nutrisi atau gizi

Cara Pakai Bioglass MCI

  • Diminum, dengan melarutkan air ke bioglass
  • Di dekatkan, dengan menempelkan bioglass MCI pada bagian tubuh yang mengalami masalah
  • Disemprot kan, dengan menyemprotkan air larutan bioglass MCI ke bagian tubuh Anda
  • Di sinar, dengan mengandalkan sinar matahari untuk memantulkan cahaya dari bioglass MCI

Harga

Bila Anda tertarik dengan Bioglass MCI ini, Anda bisa mendapatkannya di toko – toko online atau distributor dari MCI sendiri. Harga yang ditawarkan pun mulai dari harga Rp 2.000.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *