Manfaat Kacang Panjang Yang Jarang Disadari

Nutrisi kacang panjang membuat manfaat kacang panjang sangat berarti bagi kesehatan. Dalam porsi 100 gram kacang, 47 kalori, 4 gram natrium, 8 gram total karbohidrat dan 3 gram protein. Garter dikemas dengan sifat antioksidan, antibakteri, antivirus dan antikanker. Garter mengandung beta-karoten, vitamin C, B1 dan B2, klorofil, riboflavin, protein, fosfor, tiamin, serat, zat besi, pektin dan beberapa kalori. Garter mengandung mineral yang cukup seperti tembaga, kalsium, besi, mangan, dan magnesium. Dari berbagai bahan yang dimiliki, manfaat garter tentu nyata ketika dikonsumsi.

Menjaga kesehatan kulit

Manfaat kacang panjang adalah seperti produsen vitamin C, yang cukup tinggi. Studi menunjukkan bahwa mereka yang mengonsumsi vitamin C dalam jumlah besar, mengurangi munculnya keriput, mengurangi kekeringan pada kulit dan memperlambat proses penuaan. Vitamin C sangat penting untuk kulit, ligamen, pembuluh darah, dan tendon. Ini mempercepat proses penyembuhan. Ada indikasi bahwa krim kulit dengan vitamin C tinggi mengurangi kemerahan pada kulit. Diet kaya antioksidan juga membantu mencegah kanker kulit. Garter mengandung vitamin C di dalamnya.

Mengurangi risiko radang sendi

Karena kacang panjang kaya akan vitamin C, manfaat kacang panjang juga dapat mengurangi risiko radang sendi, yang merupakan kondisi menyakitkan yang mempengaruhi sendi dan otot. Ini disebabkan oleh kristal pembentuk asam urat yang tinggi pada persendian. Dalam satu studi, mereka cenderung mendapatkan asam urat dengan 31% dari mereka yang mengonsumsi 1000-1499 mg vitamin C.

Tidur lebih baik

Kekurangan magnesium adalah penyebab gangguan tidur seperti hiperaktif, gelisah dan gelisah. Magnesium sangat penting untuk menenangkan otak dan meningkatkan relaksasi. Garter mengandung jumlah magnesium yang cukup yang secara efektif mengobati gangguan tidur.

Mencegah radikal bebas dan kanker

Vitamin C adalah antioksidan yang mencegah kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, polutan dan bahan kimia beracun. Konstruksi radikal bebas menyebabkan gangguan kesehatan seperti penyakit jantung, kanker dan radang sendi. Radikal bebas muncul selama pemecahan makanan atau ketika terpapar tembakau, asap atau radiasi. Kacang segar mengandung vitamin C dalam jumlah yang baik. Garter 100 g menyediakan 18,8 mg, atau 31% vitamin C. Vitamin C adalah antioksidan yang kuat dan larut dalam air, dan ketika diberikan cukup dalam makanan, membantu membangun kekebalan untuk melawan infeksi. , membantu menjaga elastisitas pembuluh darah dan menawarkan perlindungan terhadap kanker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *