Daftar Skuad Persiraja Liga 1 2020

Persiraja Banda Aceh menatap kompetisi Liga 1 2020 dengan persiapan yang semakin matang. Setelah berhasil menempati peringkat ketiga pada Liga 2 2019, Persiraja juga aktif mendatangkan pemain. Pemain-pemain baru yang didatangkan diharapkan dapat memperkuat setiap lini Persiraja. Pasalnya, kompetisi Liga 1 sudah tidak lama lagi akan digelar. Draf jadwal Liga 1 2020 telah dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada 3 Februari 2020. Tentu dengan dirilisnya jadwal liga 1 2020 akan membuat klub terpacu untuk mematangkan strateginya. Persiraja saat ini telah memiliki skuad yang cukup mumpuni dan merata di setiap lini. Hal ini tak lepas dari keseriusan manajemen dalam melakukan perekrutan pemain. Sebut saja Vanderlei yang didatangkan dari Semen Padang, Adam Mitter dari Valour FC, dan Bruno Dybal dari Samut Sakhon FC. Dari ketiga pemain asing yang didatangkan hanya Vanderlei yang pernah mencicipi ketatnya Liga Indonesia.

Untuk mengetahui kedalaman skuad Persiraja Banda Aceh, berikut susunan pemain yang sudah resmi bergabung menjadi bagian tim Persiraja Banda Aceh:

  • Penjaga Gawang : Fakhrurrazi Quba, dan Wahyudi
  • Pemain Bertahan : Eriyanto, Asep Budi, Adam Mitter, Aliyah Afuad, Ikhwani, Rendy Saputra, Agus Suhendra, Luis Irsandi, dan Tri Rahmad Priadi.
  • Pemain Tengah : Bruno Dybal, Husnuzhon, Feri Komul, Defri Rizky, Mukhlis Nakata, Nazarul Fahmi, dan Maulana Khalidi.
  • Pemain Depan : Vanderlei Fransisco, Zamrony, Andre Abu Bakar, Assanul Rijal, Rezam Baskoro, Miftahul Hamdi, dan Mudasir.

Hendri Susilo masih dipercaya sebagai pelatih kepala setelah musim lalu berhasil membawa Persiraja Promosi ke Liga 1 2020. Fengan skuad yangada saat ini, jika sang pelatih bisa mempertahankan mental pemain untuk memiliki jiwa petarung dan menjaga soliditas tim seperti keberhasilan mereka pada musim 2019, tentu Persiraja bisa menjadi kuda hitam dalam kompetisi Liga 1 2020. Seiring dengan dirilisnya draf Jadwal Liga 1 2020 oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), Persiraja akan bermain melawan Bhayangkara FC pada 29 Februari 2020. Patut dinantikan sepak terjang Persiraja dalam Liga 1 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *