Samsung Galaxy Fold dan Spesifikasinya

Sama seperti bocoran yang beredar sebelumnya, smartphone dengan nama Samsung Galaxy Fold sebenarnya memiliki penampilan yang menarik. Bagaimana dengan dua layar dengan ukuran berbeda. Mengukur 4,6 inci di depan, sedangkan layar internal berukuran 7,3 inci, yang disebut Infinity Flex. Kemudian untuk panel yang menggunakan Dynamic AMOLED dan Super AMOLED, siap menjamin bahwa visualisasi terlihat begitu tajam dan jelas. Di sisi lain, diklaim bahwa Samsung Fold sendiri juga memiliki kinerja super kuat berkat dukungan prosesor Octa Core dengan chip Snapdragon 855, yang ditenagai oleh RAM super jumbo dengan kapasitas 12 GB. Tidak hanya itu Samsung tentu saja akan melengkapi perangkat ini sebagai perangkat premium dengan fungsi fotografi yang andal. Yang kali ini akan mengandalkan tiga kamera utama 12 MP + 12 MP + 16 MP dan kamera depan ganda 10 MP + 8 MP, yang dilengkapi dengan tudung kamera pada lensa utama kamera depan ini untuk memaksimalkan perlindungan lensa dan menawarkan banyak hasil foto lebih terjamin. Dimurnikan, bukan? Di bawah kami mengikuti informasi lengkap tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Fold.

Desain Samsung Galaxy Fold

Sebagai segmen pertama, ketika membahas spesifikasi Samsung Galaxy Fold ini, kita akan membahas masalah desain atau penampilan fisik. Di mana bagian luar perangkat ini memiliki daya tarik yang sangat luar biasa. Bukan tanpa alasan, mengingat saat ini Samsung mengenakan tubuh dengan gaya andalan dengan dimensi ideal yang jauh lebih terkesan dengan smart / smart. Itu benar, karena dimensi dari dimensi bodi masih belum diketahui. Meski demikian, Samsung Galaxy Fold memiliki layar lipat ganda. Secara detail, layar depan berukuran Super AMOLED 4,6 inci dengan resolusi HD +. Sementara itu, di bagian dalam layar, yang tingginya 7,3 inci, Dynamic AMOLED 1536 x 2152 piksel teknologi Infinity Flex membuatnya mudah dilipat tanpa merusak fleksibilitas layar. Oleh karena itu dipastikan bahwa tampilan visual pada smartphone ini akan jauh lebih menarik, lebih jelas dan lebih tajam daripada flagships lainnya yang ada. Ini tentu saja menegaskan bahwa sektor tampilan adalah bagian terpenting dari teknologi pertama dalam spesifikasi Samsung Galaxy Fold, karena belum dimiliki oleh ponsel pemasok lain.

Software dan Hardware

Tidak hanya layar, tetapi juga spesifikasi Samsung Galaxy Fold dikatakan dilengkapi dengan sejumlah suku cadang mesin canggih. Hal ini tentunya juga tidak terlepas dari segmentasi pasarnya sebagai entitas premium dengan pesaing yang berkualitas. Dalam hal ini, diketahui bahwa Samsung Galaxy Fold mengandalkan Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 set chip yang ditenagai oleh Octa Core (1 × 2,84 GHz Kryo 485 & 3 × 2,42 GHz Kryo 485 & 4 × 1,8 GHz Kryo 485). Berkat kombinasi kinerja kedua komponen, kinerja perangkat canggih Samsung tentu saja jauh lebih stabil dan sulit. Jangan berhenti di situ, bahkan Samsung Galaxy Fold harus membawa RAM jumbo 12GB. Jadi tentunya akan dapat menjamin kinerja ponsel yang sangat agresif dan responsif, terutama yang mendukung aktivitas multitasking. Di sisi lain, Samsung sendiri juga akan mengandalkan pemrosesan kartu grafis dalam bentuk GPU Adreno 640 dengan sistem pemrosesan grafik yang dijamin tinggi. Kejernihan dan kelembutan gambar grafis karenanya lebih seimbang dan nyaman saat menonton video atau bermain game dengan representasi grafis tinggi. Di sisi lain, ingat bahwa spesifikasi Samsung Galaxy Fold telah bergantung pada Android OS Pie 9.0 sebagai platform sistem operasi.

Kamera

Selain itu, Begawei akan membahas penyempurnaan sektor kamera, yang berisi spesifikasi Samsung Galaxy Fold. Karena, seperti yang sudah kita ketahui, sektor kamera adalah segmen yang umumnya dianggap oleh konsumen sebagai fungsi menangkap momen pribadi pengguna dalam foto yang indah. Untuk alasan ini, Samsung Galaxy Fold memiliki tiga kamera utama super disempurnakan dengan resolusi lensa lebar 12 MP (Dual Pixel PDAF & OIS) + 12 MP (zoom optik 2x dan OIS) Tele + 16 MP Ultrawide. Dengan penyempurnaan dan fungsionalitas dari tiga kamera utama, dapat ditentukan apakah Samsung Galaxy Fold mampu memberikan foto dengan kualitas super halus dan tajam dengan ketajaman tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *